bendungan dusun toragan

Beberapa hari kemaren sedikit jeprat-jepret di bendungan deket rumah.. Kalo ada yang minat, aku punya yang high resolutionnya (ada yang 2mp, ada yang 4mp). Tinggal komen aja, ntar aku kirim lewat email. Sok2an banget,,,kayake gak ada yang minat deh, cuma foto asal2an..

dilarang mancing

dilarang mancing

njemur padi

njemur padi

kasihan deh

kasihan deh

kendali pintu air

kendali pintu air

4 thoughts on “bendungan dusun toragan

  1. ardheeta^^v berkata:

    owalah..mbung tho….
    jembatan bebeknya kok ga difoto skalian?
    foto di mbung yang bwh jmbatan kayu tu lho…yang cethek…bagus lho…kaya jalan di atas air…^^

    huwaaa baru pergi sebentar dari toragan ja dah kangen..>_<

    sering2 nulis tentang toragan ja li…biar aku bisa ikutan komen…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s