ayo jawab kalo bisa!

Aku punya tiga pertanyaan. Kalo ada yang bisa jawab semuanya dengan benar, aku acungi jempol.
Oke, langsung saja.

pertanyaan #1:
siapa manusia yang lahir ke dunia tanpa memiliki ayah dan ibu?

jawaban #1:
kalau Anda menjawab Nabi Adam, betul! tapi jangan seneng dulu, ada pertanyaan selanjutnya.

pertanyaan #2:
siapa manusia yang lahir ke dunia tanpa memiliki ibu?

jawaban #2:
kalau Anda menjawab Siti Hawa, betul lagi! ingat, masih ada pertanyaan terakhir!

pertanyaan #3:
siapa manusia yang lahir ke dunia tanpa memiliki ayah?

hayo, siapa??!!
kalo udah yakin dengan jawabanmu, baca selengkapnya…

jawabannya adalah..
BANYAK!!
sekarang banyak kan, bayi yang lahir tanpa punya ayah.
Penyebabnya macem2:
1. anak hasil hugel alias hubungan gelap, trus sang bapak kabur dan gak mau tanggung jawab.

2. anak hasil bayi tabung. kan di eropa ngetrend tuh, ada bank sperma. jadi seorang wanita bisa punya anak meski tanpa punya suami.
3. anak yang lahir setelah ayahnya meninggal.

hehe, cuma bercanda kok. sebenernya bayi-bayi itu punya bapak. hanya saja gak tau dengan jelas siapa bapaknya.
kalo yang bener2 lahir tanpa melalui perantara seorang bapak, yah.. Anda sudah tau jawabannya, yaitu Nabi Isa alaihissalam.

2 thoughts on “ayo jawab kalo bisa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s