jadi panitia ospek melelahkan

Ternyata gak cuma jadi peserta yang capek.

panitia juga capek!

gak jauh beda sama panitia ospek pas SMA dulu.

aku salut dan ngasih penghargaan setinggi-tingginya buat panitia PASCAL 2008:

sie acara yang hampir tiap hari rapat,

sie danus yang capek-capek cari duit,

sie p3k yang susah payah nggotong orang pingsan,

sie operasional yang bersemangat numpuk2 kursi,

sie inspektur (pemandu) yang ikut panas-panas dijemur,

sie ABRI (tatib) yang menjaga kelancaran jalannya acara,

sie konsumsi yang memberi semangat di tengah kekeringan.

oleh karena itu,, mungkin dalam beberapa hari ini bloggingnya libur dulu.

libur dari cuci gudang harddisk yang penuh aplikasi aneh.

libur dari bikin tulisan yang aneh.

libur dari penggalian artikel-artikel yang terkubur rapi di dalam harddisk yang udah full.

butuh banyak tenaga untuk menjalankan tugas berat ini..

sukses tuk kita semua!!

sukses tuk semua ospek yang bermutu!!

sukses tuk ospek yang berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

semoga kita kuat menjalani ini semua.

amiin

7 thoughts on “jadi panitia ospek melelahkan

  1. wahyukresna berkata:

    wakakak… capek ya? aku sama temen2 ku justru mendulang uang gara2 ospek. bisnis bikin atribut… bayangkan 4 hari kira2 kita dapet duit kotor 10 jutaan…😀

  2. mendidik untuk bekerja mandiri😛
    oiya, lupa..
    salut dan makasih juga buat PDD yg di juknisnya buanyak banget, yaitu: foto-foto, foto-foto, dan foto-foto..
    banyak bgt to, fotonya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s