fiuuhhh…

begitu masuk kuliah kok jadi susah banget mau posting..
bentar2 rapat..
bentar2 pulang malem..
kalo udah ngantuk, mau ngetik jadi gak konsen, tulisan gak jadi2, akhirnya mau posting juga gak jadi2.
padahal banyak tulisan udah ngantri pengen dibaca orang lain..
pengen kusampaikan pada orang lain..
berbagi ilmu & manfaat..
ada tips?

2 thoughts on “fiuuhhh…

  1. tia berkata:

    rapatnya dikurangi li.. atau waktu tidurnya yang dikurangi [kalo aku mah ogah, he3 =P]

    kalo aku sih blogging buwat sampingan aja, kalo lagi pengen nulis ya nulis, kalo enggak ya sebulanan bisa nggak posting. santai aja li.. =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s