Sabar, Buk..

Kata orang, kesabaran itu ada batasnya. Padahal, secara teori, batas kesabaran ya, kesabaran itu sendiri. Alias tidak ada batasnya.
Lucu juga liat orang yang gak sabaran. Tadi pagi pas lagi nunggu temen di pinggir jalan, tepatnya selatan terminal Jombor, ada seorang ibu tau2 nglemparin pecahan genteng ke tengah jalan. Mukanya kliatan kusut banget, jebul ketinggalan bis. Hihi, nunggu bis kok di lampu bangjo. Lha kalo pas lampu ijo ya gak mau berhenti..
Sabar nggih, Bu! Ingkang lepat ngalah…

One thought on “Sabar, Buk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s