Untuk yang Tersayang

sayang, kamu lagi ngapain? kangen nih. denger2, kamu skarang kurus ya?
apa jarang makan?
makan dong yang banyak, biar tambah ndut. biar kalo aku liat kamu jadi makin sayang..

oiya, katanya rambutmu banyak yang rontok?
banyak mikirin aku ya?
sering2 main dong, sama saudara2mu, biar gak stres di rumah..

sayang, maafin aku ya. minggu ini belum bisa pulang.
masih banyak tugas dari kampus.

nanti kalo aku pulang, tak beliin whiskas kesukaanmu deh.
makanan yang cocok buat kucing manis kayak kamu..

6 thoughts on “Untuk yang Tersayang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s