Mimpi Buruk

Semalam aku dapet mimpi aneh. Aneh banget pokoknya. Pertamanya sih kayaknya normal2 aja. Tapi lama kelamaan jadi menakutkan. Seperti kenyataan. Aku gak bisa memahami penyebabnya.
Btw, mimpi buruk tu dari setan ya? Dan gak boleh diceritain ya? Kalo gitu, gak jadi cerita deh.
Smoga gak jadi nyata. Soalnya menimpa salah seorang akhwat, temanku. Sangat disayangkan kalo menimpa dirinya..
Maaf teman, apa salahku hingga membawamu ke dalam mimpiku.. ~.~

10 thoughts on “Mimpi Buruk

  1. ehm-ehm. sapa hayoooo. eh, aq mimpi sholat di masjidil haram. pengennya sholat yang lamaaaaa. tp njur tangi.. tp senengnya masih terasa ampe bangun.. semoga aja.

  2. hmmmm,,
    akhwat tld07 je..
    kok iso yo..padahal aku gak pernah mikirin dia..
    ceritanya..dia tu nikah sama..
    eh,mimpi buruk gak usah ceritain.

    @ mas arif, moga terwujud ya mimpinya.. jangan lupa ngajak aku juga🙂

  3. tia berkata:

    dudu aku to li?? hehe.

    dulu aku pernah lho, mimpi kalo ali jadi pembalap, beneran.. he3, tapi dulu waktu kita masih sekelas di XI IPA 5..

  4. @ tia:
    dudu kowe, tapi kancamu😦
    btw, balap motor po mobil kuwi?
    motorku nggo ngebut wae ra iso,,
    tapi boleh juga tuh, bsok tak jadiin hobi kalo dah kerja n punya duit😀

  5. @ azhari:
    ojo marakke aku nyesel gawe post iki..

    @ dzikrina:
    rahasia dong Na, kan gak boleh ceritain.. Tapi bukan kamu kok, tenang aja🙂
    laki2 yang jadi pasangannya belum jelas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s