PLN sekarat!!!

AARGH!
Sebentar2 listrik mati lagi. Katanya sih penghematan. Kalo gitu bukan pemadaman bergilir, tapi penyalaan bergilir.
Aneh bin ajaib, lampu lalu lintas ikut mati. Polisi turun tangan. Sarana penting kayak gitu kok gak disediain sumber listrik sendiri.
Ironis sekali. Satu buah baliho (neon box) iklan rokok saja berisi (9x4x14) buah lampu TL 36 watt, nyala 12 jam/hari. Habis berapa itu?
Rokok tu..udah asapnya merugikan, puntungnya mengotori jalan, ternyata iklannya juga merugikan.
ck3, PLN..PLN..

4 thoughts on “PLN sekarat!!!

  1. Hm…. baca aja lebih lanjut di “Perusahaan Rokok Untung Besar” Karangan Eko Prasetyo…. bisa dibeli di TB TogaMas, Gramedia, bisa juga pinjam perpustakaan fraithzone….

  2. @ tia:
    hmmm..

    @ sony:
    wehehehe,,, aku dah baca Son, dulu kan aku pernah pinjem bukumu itu. emang gila2an kok. event olah raga aja sponsornya rokok.. aneh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s