entah bumi siapa

jauh di cakrawala
langit terobek oleh teriakan sengsara para dewa
yang jatuh ke bumi menjadi nelayan, pelukis, & pencipta lagu
entah salah apa mereka terpaksa mendarat di bumi
ini bumi, bumi ini
bumi di lain dimensi bumi siapa
teriakan dari karya-karya mereka
membelah udara & langitnya hati
merobek-robek jiwa
jauh di cakrawala aku sempat melihat
warna-warni robek merobek
bau wangi sobek menyobek
aku sempat memandang gelap terang gulung menggulung
sunyi senyap, senyapnya sunyi entah di bumi

(ilham malayu)

8 thoughts on “entah bumi siapa

  1. neng buku kumpulan puisi, karangane Ilham Malayu.
    kapiken nek aku sing gawe :p
    kuwi dinggo musikalisasi puisi pas aku kelas 1 sma mbiyen. lagune isih kelingan tekan saiki..

  2. ilham malayu berkata:

    kalau berminat baca puisi2 baru saya dan buku trilogy ZOBAR (International drug trafficking), silahkan email saya atau hubungi saja toko buku REPUBLIKA di Pejaten Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

