pengen nikah…

Akhir-akhir ini aku banyak baca bacaan tentang keluarga. Kok trus pengen nikah ya.. hehe😀
Tapi sama skali belum punya persiapan, termasuk calonnya.. hihi..
Kalo gitu, skarang puasa dulu aja ah.. Sekaligus membenahi diri, menata hati, dan merencanakan masa depan. 1 tahun yang akan datang, 5 tahun, 10 tahun, 20 tahun…
Teman-teman, mohon do’a restunya ya.. Aku juga akan doakan kalian yang juga sama2 pengen nikah, smoga mendapatkan apa yang diinginkan..
Hehe.. (serius mode: not in proper position)

17 thoughts on “pengen nikah…

  1. Hooo…Pengen nikah ya Om? Wajar kok. Om-nya normal berarti *nyengir*.

    Maap Om…Saya numpang lewat, tapi g tahan pengen ngomen…

    Pareng om….

    =D

  2. weh, apik tenan kwe li. becik kwi. tak dukung wis. saiki gek dank golek. ora sah isin2 li. nikah tahun iki yo oleh kok. tak doain yo.

  3. @ yoan:
    haha, iya, normal..

    @ abi:
    oke, ntar aku cari bukunya. prasaan dulu sering liat..

    @ azhari:
    kowe yo ojo lali..

    @ gama:
    gelem ngrewangi golek ra? hehe

    @ astha:
    kamu kapan tha? aku doain juga..
    hehe

  4. hwee… kok aku baca 2 blog isinya tentang nikah ya… dah pada pingin nikah toh?? hm,,, ^-^V
    Saya do’akan segera cepet nikah,,, hehehe…. do’akan saya juga ya… (hwaa… malu.. ngabur ah…)

  5. ardheeta berkata:

    cah..cah..
    masih kecil dah kepikiran nikah..
    kerja aja blum..
    aku aja blum kepikiran..
    ckckck..
    anak2 zaman sekarang…

    wkwkwk
    peace ya^^v

  6. syahrezt berkata:

    hahahaaaa….haaa…..
    ini tho yg katanya artikel aneh..??

    hmm….hmm…

    wajar aja sih menurut ku lumrah2 aja hehe….

    jgn lupa undangannya ya..

Tinggalkan Balasan

