Yahoo Messenger ‘Plurk IMVironment’

(scenic)Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan waktu luang buat njenguk ini blog. Maklum, kuliah semester 5-6 ini dipenuhi oleh kegiatan kampus. Sebulan terakhir ini saja disibukkan dengan persiapan acara Geophysics Expedition 2010 di Grobogan, Jateng (27-30 Mei ), lalu Praktikum Nonseismik di Pacitan, Jatim (3-8 Juni), hingga acara keluarga di Karawang, Jabar (12-13 Juni). Habis itu 21 – 30 Juni UAS, dan bentar lagi KKN di Klaten (4 Juli – 30 Agustus).

Yah, maklumlah.. Namanya juga mahasiswa.. (lonely)

Nah, karena padatnya agenda-agenda tsb, saya jadi gak sempat ngeplurk untuk beberapa lama. Akhirnya mbah karma saya freeze. Btw, ini yang dibahas kok nggak nyambung sama judul postingnya (eyeroll).

Langsung saja..

Tadi pagi (26 Juni 2010) saya iseng2 bikin sesuatu yang mungkin tak berharga buat kebanyakan orang. Tapi saya berharap, hal yang kecil ini bisa memberi kesenangan pada sebagian kecil yang lain. Khususnya bagi komunitas yang telah menemani hidup saya selama setahun lebih. Yaitu untuk para PLURKERs (dan ex-plurker) yang juga aktif di YM. Plurk imvironment ini juga saya persembahkan buat yang nggak jadi friend saya di plurk maupun ym. Semoga teman2 senang. Menyenangkan orang kan dapat pahala. Hehe. Amiin.

Seperti ini tampilannya:

Plurk IMVironment Preview

Plurk IMVironment Preview

Ini link downloadnya:

1. Plurk IMVironment untuk Windows XP
2. Plurk IMVironment untuk Windows 7

Selamat menikmati.. (cozy)

Terima kasih jika ada yang mau memberi kritik dan saran yang membangun. Apalagi kalo mau nyempatin share ke plurker dan ex-plurker yang belum tau :p

Ternyata istilah ‘Plurk IMVironment’ sama sekali baru. Sebelum tulisan ini diposting, tadi saya coba untuk googling. Tidak ditemukan satupun istilah tersebut. Jadi, kalo nanti muncul istilah yang sama di tempat lain, insya Allah tidak lebih dulu dari saya. Hehe.

halah, nggaya (idiot)

(c) alifahmi.wordpress.com

18 thoughts on “Yahoo Messenger ‘Plurk IMVironment’

  1. Cobalt Blue berkata:

    Kae emot’e dalam background yo, Mas?
    Seperti yang sudah disampaikan lewat Plurek, mungkin malah bisa ngalangin tulisan.

    Nek ra salah jane kalau pake IM kan bisa ada emote khusus sendiri..
    Emote plureknya juga diset gitu aja bisa ndak to? :O

  2. iyo, background. tulisane kan di depan, jadi gak ketutupan.
    biar tulisannya jelas, kamu setting warna fontnya di preferences.
    IM yang pake emot sendiri? (thinking)
    ya, mungkin besok di versi yang lebih baru.
    insya Allah nek ada waktu luang😀
    soale Juli-Agustus KKN je (okok)
    btw, makasih buat sarannya (wave)

  3. titatetetita berkata:

    (applause) haha ada versi buat windows 7 sekarang!😀 stelah ymku menjadi percobaan dan ikutan mumet (doh) selamat! semoga bsk ada emot plurk di ym ya mas haha (rock)

  4. sebelumnya makasih mas, udah bikin IMvironment ini (drinking)

    tapi kok, pas mau ngganti dengan IMvirontment lain jadi gak bisa ya mas? katanya gini:

    You do not have the Flash Plugin and cannot load the Orang Utan IMV. To download the latest Flash plugin, click here. *ngelink ke adobe*

    makasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s