Pamit Mau ke Jepang

Sahabat, mungkn ini SMS perpisahan dariku.
Aq mnta maaf atas kesalahan2ku slama ini.

Smoga stelah ini tak ada lagi air mata yg
jatuh di antara kita.

Mgkin ini keptusan tersulit bagiku.
Meskipun hingga detik ini aku tak tahu
bgmn perasaanmu thdapku.

Namun, maukah kau slalu mjd sahabat
tbaik bagiku? Shabat yg sll mendoakanku
agar dberi kekuatan & lindunganNYA.
Krn aq harus ke Jepang. Dalam waktu
dekat ini. Semoga.

Aku ingin membantu ULTRAMAN
melawan GODZILA.
Wakakakak.. 😀

Ini dia jawaban 40 dari 93 orang teman yang kukirimi sms tersebut:

Baca lebih lanjut

BUAT YANG GAK SEMANGAT BELAJAR!!

Berikut ini obrolan panjang antara aku sama temenku lewat ym. Beberapa saat yang lalu (28 januari ’09). Gak penting sih, tapi penting sekali.. Hehe. Namanya udah aku sensor, jadi ‘friend’. Kalo ada waktu luang, silakan baca. Kalo gak ada waktu, gak mungkin! Hoho..

ali: Assalamualaikum
friend: wa’alaikumussalam
friend: Al
friend:smile
ali: Friend,gmn biar smgt blajar
friend: wa
ali: Prstasiku anjlog smester ini
friend: tidak tepat bertanya hal ini padaku Al
friend: aq sedang skeptis
friend: basa gaule FUTUR tingkat parah
ali:bingung
friend: skeptis yg parah sekali
friend: tapi tidak pengaruh ma nilaiku sih Al
ali: Wa
friend: soale nek nilaiku,,,,
friend: aq akan bilang sma diriku sndiri
friend: INI YG KAMU BERI UNTUK ORANG TUAMU?????
friend: ah Al
ali: kata2 itu..
friend: klo aq nilainy jelek
friend: aq durhaka bgt dong ma orang tuaku Al
friend: merendahkan diriku sndiri,,,,kemampuanku,,,otak n kesehatan jg waktu,,,
friend: aq ngga tega jhe Al, liat ortuku bisa 10 hari g balik rumah krn mencari nafkah yg halal
friend: aq jg kadang sebel ma diriku sndiri, klo ke clinik, brapa bnk orang sakit g bisa ke kampus,,,
friend: aq bisa ke kampus, tapi aq ngapain,,,,mejeng???nyante??nguap? turu,,,
friend: TT
friend:nangis
Baca lebih lanjut

entah bumi siapa

jauh di cakrawala
langit terobek oleh teriakan sengsara para dewa
yang jatuh ke bumi menjadi nelayan, pelukis, & pencipta lagu
entah salah apa mereka terpaksa mendarat di bumi
ini bumi, bumi ini
bumi di lain dimensi bumi siapa
teriakan dari karya-karya mereka
membelah udara & langitnya hati
merobek-robek jiwa
jauh di cakrawala aku sempat melihat
warna-warni robek merobek
bau wangi sobek menyobek
aku sempat memandang gelap terang gulung menggulung
sunyi senyap, senyapnya sunyi entah di bumi

(ilham malayu)

Untuk yang Tersayang

sayang, kamu lagi ngapain? kangen nih. denger2, kamu skarang kurus ya?
apa jarang makan?
makan dong yang banyak, biar tambah ndut. biar kalo aku liat kamu jadi makin sayang..

oiya, katanya rambutmu banyak yang rontok?
banyak mikirin aku ya?
sering2 main dong, sama saudara2mu, biar gak stres di rumah..

sayang, maafin aku ya. minggu ini belum bisa pulang.
masih banyak tugas dari kampus.

nanti kalo aku pulang, tak beliin whiskas kesukaanmu deh.
makanan yang cocok buat kucing manis kayak kamu..

Sabar, Buk..

Kata orang, kesabaran itu ada batasnya. Padahal, secara teori, batas kesabaran ya, kesabaran itu sendiri. Alias tidak ada batasnya.
Lucu juga liat orang yang gak sabaran. Tadi pagi pas lagi nunggu temen di pinggir jalan, tepatnya selatan terminal Jombor, ada seorang ibu tau2 nglemparin pecahan genteng ke tengah jalan. Mukanya kliatan kusut banget, jebul ketinggalan bis. Hihi, nunggu bis kok di lampu bangjo. Lha kalo pas lampu ijo ya gak mau berhenti..
Sabar nggih, Bu! Ingkang lepat ngalah…

awas ambulans!

SORE kemarin jam 17.20 aku naik motor lewat jalan kaliurang, mo ke kampus. Waktu itu dah deket per4an polres bulaksumur. Tau2 kedengeran suara sirine. Entah mobil polisi atau ambulans, susah dibedain. Suaranya makin lama makin keras. Aku jadi penasaran. Laju motor pun aku turunkan. Perhatiin mobil dari arah berlawanan satu2.
Tiba2..

THIINN!!

Suara klakson! Aku pun agak menepi. Ternyata… ada ambulans di BELAKANG! Masya Allah.. Pak sopir, maafkan saya.. Ambulan pun melaju kencang menuju RS. Sardjito..