BUAT YANG GAK SEMANGAT BELAJAR!!

Berikut ini obrolan panjang antara aku sama temenku lewat ym. Beberapa saat yang lalu (28 januari ’09). Gak penting sih, tapi penting sekali.. Hehe. Namanya udah aku sensor, jadi ‘friend’. Kalo ada waktu luang, silakan baca. Kalo gak ada waktu, gak mungkin! Hoho..

ali: Assalamualaikum
friend: wa’alaikumussalam
friend: Al
friend:smile
ali: Friend,gmn biar smgt blajar
friend: wa
ali: Prstasiku anjlog smester ini
friend: tidak tepat bertanya hal ini padaku Al
friend: aq sedang skeptis
friend: basa gaule FUTUR tingkat parah
ali:bingung
friend: skeptis yg parah sekali
friend: tapi tidak pengaruh ma nilaiku sih Al
ali: Wa
friend: soale nek nilaiku,,,,
friend: aq akan bilang sma diriku sndiri
friend: INI YG KAMU BERI UNTUK ORANG TUAMU?????
friend: ah Al
ali: kata2 itu..
friend: klo aq nilainy jelek
friend: aq durhaka bgt dong ma orang tuaku Al
friend: merendahkan diriku sndiri,,,,kemampuanku,,,otak n kesehatan jg waktu,,,
friend: aq ngga tega jhe Al, liat ortuku bisa 10 hari g balik rumah krn mencari nafkah yg halal
friend: aq jg kadang sebel ma diriku sndiri, klo ke clinik, brapa bnk orang sakit g bisa ke kampus,,,
friend: aq bisa ke kampus, tapi aq ngapain,,,,mejeng???nyante??nguap? turu,,,
friend: TT
friend:nangis
Baca lebih lanjut