pengen nikah…

Akhir-akhir ini aku banyak baca bacaan tentang keluarga. Kok trus pengen nikah ya.. hehe 😀
Tapi sama skali belum punya persiapan, termasuk calonnya.. hihi..
Kalo gitu, skarang puasa dulu aja ah.. Sekaligus membenahi diri, menata hati, dan merencanakan masa depan. 1 tahun yang akan datang, 5 tahun, 10 tahun, 20 tahun…
Teman-teman, mohon do’a restunya ya.. Aku juga akan doakan kalian yang juga sama2 pengen nikah, smoga mendapatkan apa yang diinginkan..
Hehe.. (serius mode: not in proper position)

Iklan

Ayo Ikutan Lomba Design Undangan Nikah

Sssttt…lomba ini khusus buat yang lagi ngebet nikah. Eh, nggak ding. Maksudnya buat yang suka desain grafis. Lebih cocok lagi kalo dua-duanya. Terutama anak teladan yang lagi pada suka ngomongin lebah sama bunga. Hehe. Hadiahnya lumayan lho, bisa buat tabungan biaya nikah. Hohohoo…

Hadiah:
Pemenang 1: Rp 3.000.000,00
Pemenang 2: Rp 2.000.000,00
Pemenang 3: Rp 1.000.000,00

Ini nih kriteria lombanya:
1. Peserta harus sudah punya calon pasangan
2. Nama pasangan tidak boleh fiktif
3. Hehe, bercanda..

Kriteria lomba (beneran):

– Nama lomba: THE BEST INDONESIAN WEDDING CARD.

Baca lebih lanjut