pengen nikah…

Akhir-akhir ini aku banyak baca bacaan tentang keluarga. Kok trus pengen nikah ya.. hehe 😀
Tapi sama skali belum punya persiapan, termasuk calonnya.. hihi..
Kalo gitu, skarang puasa dulu aja ah.. Sekaligus membenahi diri, menata hati, dan merencanakan masa depan. 1 tahun yang akan datang, 5 tahun, 10 tahun, 20 tahun…
Teman-teman, mohon do’a restunya ya.. Aku juga akan doakan kalian yang juga sama2 pengen nikah, smoga mendapatkan apa yang diinginkan..
Hehe.. (serius mode: not in proper position)

Iklan

jangan kalah sama nenek-nenek

Nenekku itu.. kalo menurut kartu keluarga, lahir tahun 1926. Sebenernya cuma kira2 sih, soalnya jaman dulu orang desa gak butuh peringatan ultah, bikin KTP, dsb. Kalo tahun pastinya sih gak tau. Pokoke sekitar itu. Pas jaman penjajahan Jepang aja udah kulakan di pasar.
Sekarang nenekku masih puasa ramadhan lho! Alhamdulillah nyampe hari kedua ini masih lancar. Doain ya, moga selese sebulan full! Sholat 5 waktu juga tetep jalan lho!
Hayo sapa yang masih bolong2? Masa kalah sama nenek 82 tahun..!!

selamat menunaikan ibadah ramadhan

Assalamu’alaykum wr. wb.
Di hari pertama bulan ramadhan ini, aku ngucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH RAMADHAN 1429 H.
Gak cuma ibadah puasa aja, tetapi juga ibadah lain seperti sholat wajib & sunnah, sodaqoh, dan amalan-amalan lain yang bernilai ibadah.
Aku juga ngucapin selamat mengendalikan hawa nafsu. Jalankan ibadah dengan ikhlas dan selalu jaga niat.
Semoga nantinya setelah ramadhan, kita terlatih untuk selalu bersikap baik bagi seluruh makhluk.
Amiin..

Wassalamu’alaykum wr. wb.