Pamit Mau ke Jepang

Sahabat, mungkn ini SMS perpisahan dariku.
Aq mnta maaf atas kesalahan2ku slama ini.

Smoga stelah ini tak ada lagi air mata yg
jatuh di antara kita.

Mgkin ini keptusan tersulit bagiku.
Meskipun hingga detik ini aku tak tahu
bgmn perasaanmu thdapku.

Namun, maukah kau slalu mjd sahabat
tbaik bagiku? Shabat yg sll mendoakanku
agar dberi kekuatan & lindunganNYA.
Krn aq harus ke Jepang. Dalam waktu
dekat ini. Semoga.

Aku ingin membantu ULTRAMAN
melawan GODZILA.
Wakakakak.. 😀

Ini dia jawaban 40 dari 93 orang teman yang kukirimi sms tersebut:

Baca lebih lanjut

Untuk yang Tersayang

sayang, kamu lagi ngapain? kangen nih. denger2, kamu skarang kurus ya?
apa jarang makan?
makan dong yang banyak, biar tambah ndut. biar kalo aku liat kamu jadi makin sayang..

oiya, katanya rambutmu banyak yang rontok?
banyak mikirin aku ya?
sering2 main dong, sama saudara2mu, biar gak stres di rumah..

sayang, maafin aku ya. minggu ini belum bisa pulang.
masih banyak tugas dari kampus.

nanti kalo aku pulang, tak beliin whiskas kesukaanmu deh.
makanan yang cocok buat kucing manis kayak kamu..

Mahasiswa UGM Diculik!

Sabtu siang, 30 Agustus 2008 pukul 13.15 WIB, di sebuah musholla yang tenang dan damai.

Temenku baru saja ditelepon ayahnya. Entah ngomong masalah apa. Tapi sempat ngasih tau kalo ada anak UGM yang diculik. Hah! Yang anak UGM sendiri malah belom tau. Aku pun jadi penasaran. Aku harus memastikan kebenaran berita itu. Maka insting detektifku pun muncul. Yang pertama kuhubungi adalah Mr. G (keliatan banget). Seteleh kutelusuri selama bermenit-menit, akhirnya terungkaplah siapa jati dirinya. Apakah tokoh fiktif atau nyata.

Kronologis Penculikan

Pada Selasa lalu (26/8/08) Ayah Jejen mendapat SMS dari Jejen. Isinya mengabarkan bahwa sekitar pukul 11.00 WIB, ketika dirinya sedang berangkat kuliah melewati jalan Malioboro, dipanggil oleh 3 orang laki-laki tak dikenal yang dikira temannya. Lalu dia pun mendekat. Tapi tiba-tiba dia langsung dimasukkan dalam mobil Isuzu Panther yang didalamnya sudah menunggu 4 laki-laki yang juga tidak dikenalnya. Selanjutnya korban dibawa pergi.

Pada hari rabu (27/8/08) ayah Jejen kembali mendapatkan pesan singkat lewat SMS dari Jejen yang isinya korban dinaikkan ke sebuah kapal bersama 50-60 orang lainnya, dan dibawa ke Surabaya. Mereka dipaksa menjadi pekerja dan dikirim ke Australia. (sumber: tempo & suara merdeka)

Siapa Jejen?

Dia adalah temenku (temennya temenku dink. berarti kan temenku juga. hehe). Nama lengkapnya adalah Jejen Suwandi. Lahir di Karawang, 11 Maret 1989. Alamatnya di Babakan Kukun, desa Panyingkiran, kec. Rawamerta, kab. Karawang, Jawa Barat. Baca lebih lanjut