Survei Kuliner Berhadiah Pulsa Gratis

Anda pernah tinggal di Yogyakarta? Atau sekadar jalan-jalan? Atau hanya lewat di ruas jalan kota Yogyakarta? Ayo ikuti survei ini. Berhadiah pulsa masing2 senilai Rp 10.000,00 bagi yang beruntung. Jangan lupa memasukkan nomor handphone Anda di form terakhir. Hanya butuh waktu beberapa menit kok untuk mengisi.

Terima kasih atas kesediaannya, semoga hari-hari Anda menyenangkan 😀

klik di sini (NB: Maaf survei sudah ditutup. Pemenang hadiah pulsa dihubungi secara langsung. Terima kasih untuk yang telah berpartisipasi)

Iklan

status banci diakui oleh tim survei?

Kalo akhir-akhir ini pernah buka wikipedia, dan kalo punya sedikit perhatian, pasti tau kalo wikipedia sedang mengadakan survei. Survei ini hasil kerjasama wikipedia dengan UNU-MERIT (United Nations University – Maastricht Economic and social Research and training Centre on Innovation and Technology) yang berlokasi di Maastricht, Belanda.

link di wikipedia

link di wikipedia

Penasaran dengan isi surveinya, aku buka aja. Lalu isi formnya satu per satu. Seteleh melewati pertanyaan pertama, bar warna merah yang ada di bagian atas halaman cuma nambah 2%. Hiks, kayaknya banyak banget.. Nah, di pertanyaan kedua (kalo gak ketiga, lupa je), ada yang aneh. Ini nih:

maksudnya apa nih?

maksudnya apa nih?

Hihi… mungkin banci di sana diakui kali ya.. Mbuh lah,,